10 Cara Mengobati Ejakulasi Dini Paling Efektif

Setiap pasangan suami istri baik itu yang baru saja menikah maupun yang sudah lama sekali menjalani kehidupan berumah tangga sudah pasti ingin sekali pernikahan yang dilaluinya bisa terus berjalan dengan lancar, langgeng, selalu bahagia sampai maut memisahkan.
Banyak sekali hal yang membuat sebuah rumah tangga bisa bertahan lama, suami istri merasakan kebahagiaan lahir dan batin. Salah satu faktornya terletak pada hubungan seksual yang dijalani oleh mereka. Jika dalam melakukan hubungan suami istri tersebut kedua belah pihak bisa terpuaskan maka tentunya tidak akan menjadikan masalah.

Yang membuatnya menjadi masalah adalah kalau dalam melakukan hubungan intim salah satu pihak tidak terpuaskan, dalam hal ini adalah pihak si istri. Istri selalu merasa tidak puas pada saat melakukan hubungan seksual dengan suaminya karena si suami mengalami masalah seksual. Masalah seksual yang dialami oleh suaminya adalah ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi di mana alat vital pria atau penisnya berereksi terlalu cepat. Penisnya terlalu cepat tegang, terlalu cepat keluar. Spermanya keluar terlalu cepat padahal baru saja memulai hubungan seksual. Pihak istri belum merasakan kepuasan, belum berada di puncak.

Ejakulasi dini bisa terjadi karena banyak faktor. Bisa jadi karena si suami tengah mengidap salah satu jenis penyakit yang berat seperti jantung atau ginjal. Asupan gizi si suami ternyata kurang. Atau bisa juga karena pihak suami masih belum bisa meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruknya, seperti masih sering sekali merokok dan juga menenggak minuman yang mengandung alkohol.

Jika masalah ejakulasi dini ini dibiarkan berlarut-larut, tidak sesegera mungkin diatasi maka akan mengganggu hubungan di antara suami dengan istri. Kalau sudah demikian maka imbasnya akan mengganggu kehidupan berumah tangga secara keseluruhan. Pihak yang merasa tidak terpuaskan, si istri akan uring-uringan, ribut terus dengan suaminya.
Sungguh suatu keadaan yang sangat tidak mengenakkan. Semuanya menjadi serba salah, segala sesuatu yang dikerjakan tidak ada yang benar. Oleh karena itulah kondisi yang tidak enak ini harus dicarikan jalan keluarnya dengan baik. Harus dicari cara mengobati ejakulasi dini dengan tepat. Di samping dengan cara yang tepat juga harus dengan cara yang aman.

Cara tepat dan aman di sini sepertinya hanya akan tercapai melalui cara-cara yang alami. Karena dengan cara-cara alami pihak suami tidak akan mendapatkan efek samping. Cara alami ini juga tidak sampai menghabiskan biaya yang sangat banyak, biayanya masih sangat terjangkau. Pihak suami juga bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bantuan istrinya.
Salah satu cara mengobati ejakulasi dini dengan alami adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional yang berasal dari berbagai tanaman herbal yang tumbuh di Indonesia. Ada banyak sekali tanaman herbal yang bisa digunakan untuk menyembuhkan masalah ejakulasi dini.
Tanaman-tanaman herbal ini memiliki banyak sekali khasiat, antara lain sebagai berikut :

· Darah di dalam tubuh bisa dilancarkan peredarannya.
Darah ini akan mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh, termasuk ke penis. Dijamin akan dapat membuat nikmat dalam berhubungan seksual dengan istri karena penisnya sudah dialiri oleh darah dengan baik dan lancar.

· Menjadikan tubuh lebih bergairah.
Gairah untuk melakukan hubungan seksual dari pihak suami meningkat karena efek penenang yang diperoleh dari ramuan tanaman-tanaman herbal tersebut.

· Kelenjar adrenalin bisa dipacu atau dirangsang untuk bekerja lebih baik lagi. Dengan semakin baiknya kinerja kelenjar adrenalin maka berbagai macam manfaat bisa didapatkan. Seperti stamina dan vitalitas si suami bisa ditingkatkan serta hormonnya bisa diperbaiki.
Berikut di bawah ini 10 cara mengobati masalah ejakulasi dini dengan alami, dengan menggunakan ramuan dari berbagai tanaman herbal serta dengan memakai cara-cara alami yang lain :

1. Bawang putih.
Bawang putih ini dikonsumsi dengan telur mentah yang berasal dari ayam hitam mulus.

2. Daun cung-cung beluk.
Daun cung-cung beluk ini dicampur dengan dua macam bahan alami yang lain, yakni adas pulowaras serta temu bawang merah. Ampas dari ketiga tanaman herbal tersebut nantinya ditempelkan ke bagian perut.

3. Daun jakatua.
Tiga lembar daun jakatua dicampur dengan daun jakar angkrik sebanyak tiga lembar juga. Kedua bahan tersebut dicuci hingga benar-benar bersih. Kemudian direbus dengan menggunakan dua gelas air sampai mendidih hingga akhirnya menyisakan satu gelas. Setelah itu disaring. Diminum selagi hangat. Jika ramuan ini dikonsumsi secara teratur dua kali setiap harinya maka masalah ejakulasi dini akan terpecahkan.

4. Daun dan akar dari jayapuruas atau japrusa.
Daun beserta akar jayapuruas atau japrusa dicampurkan dengan adas pulowaras. Bahan-bahan yang ada tadi dicuci bersih. Setelah itu ditumbuk sampai betul-betul halus. Langkah selanjutnya dengan menggunakan dua gelas air direbus hingga mendidih, yang nantinya menyisakan separuhnya. Sebelum diminum harus disaring terlebih dahulu. Dikonsumsi rutin dua kali dalam sehari.

5. Cabe lempuyang.
Campuran antara cabe lempuyang, daun jeruk pecel, pala, merica, cengkeh, kajang tuwa lidi aren akan sangat manjur digunakan sebagai obat ejakulasi dini. Semua bahan dicuci bersih, direbus dan terakhir disaring. Untuk menambah rasa pada waktu diminum bisa diberi sedikit garam. Minumlah dengan teratur setiap hari sebanyak dua kali.

6. Pangkal pisang saba.
Pangkal pisang saba, suluar tembakau, jeruk ilalang dicuci bersih. ,Ketiga tanaman herbal tersebut ditumbuk menjadi satu hingga halus sekali. Setelah itu dengan menggunakan dua gelas air hasil tumbukannya direbus hingga mendidih. Ramuan ini terus-menerus diminum setiap harinya sampai ejakulasi dininya teratasi.

7. Buah nanas.
Buah nanas kita cari yang masih muda. Kemudian kita ambil hatinya. Hati dari buah nanas muda ini dikonsumsi secara teratur dua hingga tiga kali dalam sehari sampai sembuh ejakulasi dininya.

8. Krupuk rambak.
Krupuk rambak adalah krupuk yang berasal dari kulit sapi. Jika pihak suami banyak mengkonsumsi krupuk rambak ini setiap hari maka ejakulasi dininya bisa teratasi dalam jangka waktu yang terlalu lama.

9. Akar rumput teki.
Campuran antara akar rumput teki, daun beserta akar sirih, bonggol nampu dan cabe lempuyang bisa membuat ejakulasi dini terobati. Bahan-bahan yang ada dicuci, direbus kemudian disaring. Diminum selagi hangat sebanyak dua kali dalam sehari.

10. Air putih.
Air putih adalah cara alami yang bisa menjadi obat yang mujarab serta efektif juga untuk mengobati ejakulasi dini. Dengan rajin minum air putih setiap hari paling tidak sebanyak delapan gelas maka sistem pencernaan akan berjalan dengan baik. Organ tubuh ginjal bisa bisa terjaga kebersihannya. Air putih juga bisa digunakan sebagai detoks. Mendetoks atau membersihkan atau menghilangkan segala racun jahat yang ada di dalam tubuh sekaligus mengeluarkannya. Kalau tubuh terbebas dari racun jahat maka tubuh akan selalu bugar dan sehat. Segala masalah kesehatan termasuk gangguan seksual ejakulasi dini bisa sesegera mungkin teratasi dengan tuntas.