6 Cara Alami Membesarkan Penis secara Aman

Cara alami membesarkan penis sebenarnya sudah ada dan populer sejak jaman lama. Berbagai ramuan bahkan sudah diciptakan oleh nenek moyang kita untuk semakin menambah kepercayaan diri bagi seorang pria itu. Tentunya ada masih ingat dengan Mak Erot, seorang nenek yang dipercaya banyak orang mampu membuat alat kelamin pria menjadi lebih besar dan panjang. Orang pun berbondong-bondong mengunjunginya dan mendapatkan perawatan darinya.

Kini, di era yang lebih canggih, cara membesarkan alat kelamin pria melalui seseorang yang mempunyai keahlian seperti ini mulai ditinggalkan. Maklum, meskipun banyak pria yang menginginkannya, membesarkan penis masih dianggap tabu di tengah masyarakat. Dengan adanya media internet, kini masyarakat lebih bebas dalam mendapatkan berbagai informasi cara membesarkan alat kelamin sendiri, mulai dari penggunaan obat, tanaman herbal, cara alami, hingga kebiasaan yang harus dilakukan dan terkadang sangat ekstrem.

Dari sekian cara yang ada tersebut, tentu saja yang paling disarankan bagi Anda adalah yang menggunakan cara alami. Sebab, selain bahan baku yang digunakan biasanya mudah diperoleh di sekitar Anda dan murah, cara alami ini juga tidak akan menimbulkan efek negatif bagi kesehatan Anda di kemudian hari. Berbeda halnya jika Anda menggunakan obat kimia. Mungkin, obat tersebut memang akan menunjukkan khasiatnya secara cepat. Namun, karena adanya bahan kimia yang ada di dalamnya, kelak di kemudian hari, bahan kimia tersebut justru akan mengendap di dalam tubuh dan menggerogoti kesehatan Anda. Oleh karena itu, penggunaan obat ini harus di bawah pengawasan dokter. Nah, jika Anda ingin memperbesar penis dengan aman, berikut beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan.

# Teknik Pijat Jelq

Teknik yang berasal dari Timur Tengah ini jelas sangat alami dan banyak orang yang sudah merasakan khasiatnya. Hanya dengan memijat secara rutin alat kelamin, maka dalam beberapa minggu akan ada perubahan volume dari penis Anda. Pada dasarnya, pijatan ini dilakukan agar jaringan spons yang ada dalam penis dapat selalu terlath sehingga ruangan-ruangan dalam jaringan menjadi lebih luas. Sebenarnya, Anda bisa melakukan pemijatan ini sendiri. Hanya saja, Anda tidak boleh melakukannya secara sembarangan. Ada beberapa teknik yang perlu Anda terapkan. Sebab, teknik yang salah justru akan berakibat fatal pada fungsional dari penis itu sendiri. Berikut ini cara melakukan pemijatan:

  1. Oleskan minyak ke telapak tangan. Dalam hal ini, minyak yang bisa Anda gunakan seperti baby oil.
  2. Gosokkan pada penis saat sedang setengah ereksi. Dalam hal ini, gosoklah dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari yang membentuk huruf “V”. Posisikan telapak tangan Anda di bawah.
  3. Pijatlah mulai dari pangkal hingga ujung berulang kali. Paling tidak, lakukan dalam 200–500 gerakan.
  4. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari. Untuk hasil lebih maksimal, Anda bisa mengaplikasikannya bersamaan dengan penggunaan ramuan herbal.

# Teknik Balooning

Pada dasarnya, teknik ini lebih melatih ketahanan penis Anda dalam menahan air kencing maupun ejakulasi. Dengan melakukan penahanan saat kencing maupun masturbasi, dipercaya dapat membuat alat kelamin Anda menjadi lebih besar. Tidak hanya itu, teknik ini juga dapat membantu Anda bertahan lebih lama saat berhubungan seks. Adapun cara melakukan teknik balooning ini adalah sebagai berikut:

  1. Pada saat buang air kecil, coba lakukan dengan putus-putus. Pada saat air kencing keluar sedikit, tahanlah, kemudian keluarkan sedikit lagi, kemudian tahan lagi, begitu seterusnya hingga air kencing keluar semuanya.
  2. Pada saat masturbasi, cobalah untuk menahan agar ejakulasi tidak langsung keluar. Pada saat menahan ini, lakukan pemijitan pada penis. Dengan begitu, aliran darah pada penis menjadi lebih lancar. Volume penis pun menjadi lebih besar lagi.

# Teknik Kegel

Teknik ini bukan hanya berguna bagi wanita yang ingin alat kelaminnya selalu dalam keadaan sempit. Teknik ini juga bisa digunakan bagi pria yang ingin membesarkan penis. Sebab, prinsip utama dari teknik ini adalah melatih otot kegel agar terus dapat aktif. Adapun caranya cukup mudah. Anda cukup mengeratkan otot kegel yang terletak di bagian dalam alat kelamin Anda, kemudian rilekskan, secara berulang-ulang. Eratan yang Anda lakukan ini seperti saat Anda menahan buang air kecil, tapi kondisinya tidak sedang ingin buah air kecil. Untuk hasil maksimal, lakukan teknik ini sebanyak 20–30 gerakan setiap harinya.

# Teknik Penggunaan Teh Basi

Teknik ini akan memberikan hasil maksimal jika dikolaborasikan dengan teknik pijat jelq. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Buatlah seduhan teh secukupnya (cukup untuk merendam penis).
  2. Simpan dalam tempat tertutup selama 5 hari hingga basi.
  3. Rendam penis dalam seduhan teh basi tersebut sekitar 15 menit.
  4. Lakukan teknik pijatan jelq sekitar 20 menit.
  5. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini secara rutin dan berkala.

# Teknik Penggunaan Minyak Lintah

Sejak jaman dahulu minyak lintah ini sudah dipercaya dapat memperbesar penis maupun mengatasi ejakulasi dini pada pria. Meskipun tidak memberikan hasil instan, namun cara ini terbukti ampuh dan aman untuk memperbesar penis Anda. Perlu diingat, obat ini bukanlah obat kuat. Sehingga, jangan gunakan saat akan berhubungan seks. Sebab, minyak lintah justru akan menyebabkan iritasi pada penis jika digunakan sebelum berhubungan badan. Adapun cara menggunakannya cukup mudah, yaitu:

  1. Cuci penis dengan air hangat agar pori-porinya membuka.
  2. Oleskan minyak lintah ke seluruh permukaan penis secara merata.
  3. Lakukan teknik pijatan jelq sekitar 15 menit.
  4. Untuk hasil maksimal, lakukan secara rutin dan berkala.

# Teknik Penggunaan Daun Jarak Pagar

Ramuan yang terbuat dari daun jarak pagar ini terbukti mampu memperbesar penis Anda. Untuk pembuatan ramuan, dibutuhkan juga daun jeruk purut sekaligus jeruknya. Adapun cara meramu sekaligus menggunakan ramuan ini adalah sebagai berikut:

  1. Tumbuk daun jarak pagar dan daun jeruk purut hingga halus.
  2. Tambahkan air bersih sekitar 50 ml.
  3. Peras jeruk nipis sebanyak 1 atau 2 buah, kemudian airnya dicampurkan dalam ramuan.
  4. Aduk-aduk secara merata dan peras hingga terkumpul air perasan dengan menggunakan kain bersih.
  5. Lakukan senam untuk penis sekitar 5 menit.
  6. Oleskan air perasan ramuan pada penis sebanyak 4 kali. Kemudian diamkan selama 10 menit.
  7. Lakukan pemijatan pada penis selama 20 menit.
  8. Untuk hasil maksimal, lakukan teknik ini secara rutin setiap hari.

Cukup mudah, bukan? Anda bisa mengapikasikan salah satu dari keenam teknik di atas. Yang terpenting dalam hal ini adalah kesabaran dan ketekunan. Lakukan secara rutin dan jangan berharap mendapatkan hasil instan. Namun, jangan khawatir, cara ini cukup aman dan tidak akan memberikan efek negatif bagi kesehatan Anda di kemudian hari. So, tingkatkan kepercayaan diri Anda dengan mengaplikasikan cara alami membesarkan penis di atas.