Ekspresi Bayi saat Melihat Ayam Bertelur

Lihatlah betapa lucunya ekspresi bayi saat melihat ada ayam mainan yang bisa bertelur. Bagaimana pun juga, ekspresi bayi memang selalu hangat untuk diperbincangkan. Apalagi saat melihatnya sedang melakukan aktifitas. Ini ada 5 video yang menunjukkan aksi atau ekspresi bayi ketika sedang terkejut melihat ada mainan ayam yang sedang bertelur atau bisa mengeluarkan sebuah telur. Mau tahu seperti apakah ekspresinya dan ceritanya? Simak ulasan berikut ini!

  1. Ekspresi pertama seorang bayi ketika melihat mainan ayam adalah terkejut dengan bibir mengaga. Seakan – akan dia kaget dan tidak percaya ada mainan seperti itu. Sehingga, dia merasa heran dan suka sekali.
  2. Ada juga ekspresi yang menunjukkan ketakutan terhadap boneka atau mainan tersebut. Karena mainan tersebut terlihat nyata dan seakan – akan menunjukkan sesuatu yang aneh. Sehingga, bayi tersebut menjadi menangis karena ketakutan.
  3. Ada lagi ekspresi seorang bayi terlihat senang sekali dan tertawa terbahak – bahak karena melihat ada telur yang keluar dari mainan tersebut. Dia senang karena ada sesuatu yang jarang dilihatnya.
  4. Ada juga ekspresi yang menunjukkan bayi yang terlihat sedikit menangis, tapi saat melihat ada telur dia langsung berkata, “lagi – lagi”. Ini karena dia senang ada sesuatu yang unik muncul dari mainan ayam tersebut.
  5. Ekspresi bayi yang terakhir saat melihat ayam bertelur adalah datar – datar saja dan biasa saja. Hal ini memang lucu sekali. Mengingat yang seharusnya menangis atau tertawa, namun justr dia terlihat terdiam begitu saja. Sama sekali tidak berminat dengan mainan ayam tersebut. Untuk seukuran balita, tentu hal tersebut merupakan hal yang aneh sekali jika ada yang tidak tertarik dengan kejadian atau mainan seperti itu.

Semua itu  adalah 5 ekspresi balita yang terlihat dari rekaman video saat melihat ada mainan ayam yang bisa bertelur. Dengan melihat hal tersebut, tentu ini akan sangat menarik sekali, mengingat sangat jarang sekali ada pertunjukan ekspresi bayi yang beraneka ragam seperti ini.