Kejadian Lucu Oleh Kuda Mini

Terlihat ada sebuah aksi lucu dari binatang kecil yang sangat unik. Dia adalah seekor kuda mini. Binatang ini namanya Sammy. Saat itu, kuda kecil ini secara tidak sengaja sedang mengikuti pemilik peternakan tersebut sambil berlarian. Tentu saja ini merupakan kejadian yang aneh dan sekaligus unik sekali. Apa yang aneh dari binatang kecil ini? Ini dia fakta menarik dari aksi kuda mini yang ditayangkan dalam rekaman video tersebut, antara lain:

  1. Kuda mini yang disebutkan ini warnanya coklat. Dia masih berusia 3 hari. Karena itulah tubuhnya terlihat sangat mini dan kecil. Mungkin karena di usianya yang masih kecil itulah membuat Sammy menjadi menganggap bahwa bartow, yang selalu memberi makan dia itu adalah orang tuanya, atau ibunya. Tak heran jika dia selalu mengikuti Bartow.
  2. Dalam rekaman video tersebut, terlihat Sammy sering sekali mengikuti Bartow kemana saja dia pergi. Dalam rekaman tersebut berdurasi 1 menit 48 detik. Tentu saja ini cukup lama sekali untuk ukuran video lucu seperti ini.
  3. Terlihat pria tersebut berlarian, dan Sammy pun selalu mengikutinya. Bahkan saat, pria tersebut berhenti, kuda tersebut juga berhenti. Ini sama seperti video yang kita lihat di beberapa film lucu. Hal yang sama juga berlaku pada si Sammy dengan si Bartow yang sedang berlarian.
  4. Terlihat dalam unggahan video tersebut seakan – akan menunjukkan bahwa pria bernama Bartow tersebut adalah ibu dari si kuda kecil, bernama Sammy tersebut.
  5. Terlihat juga ada perasaan senang yang terlihat dari Sammy. Karena dia kerap sekali menggoyang – goyangkan ekornya ke bagian kanan dank e kiri, terlihat saat Bartow sedang mengelus tubuh si Sammy tersebut.

Di atas adalah kejadian unik yang dilakukan oleh kuda mini. Hal ini membuat video lucu tersebut berhasil dilihat oleh 500 ribu kali lebih. Karena memang video tersebut sangat unik sekali sehingga bisa menjadi hiburan anda. Jangan lupa untuk menonton video tersebut yang tentu bisa bikin pikiran anda segar.