Rekaman Video Menggemaskan dari Marmut

Memang benar jika marmut adalah binatang yang menggemaskan. Hal tersebut terlihat dari bentuknya yang lucu sama seperti gabungan antara tikus dengan kelinci. Tapi, siapa sangka jika ternyata aksi binatang yang satu ini mengundang tawa kebanyakan orang. Mau tahu seperti apakah aksinya? Simak terus ulasan di bawah ini!

  1. Terdapat 2 ekor marmot yang awalnya terlihat menggemaskan. Namun tiba – tiba saja keduanya mengayunkan tangan kecilnya dan langsung bertengkar saling tinju seperti kanguru yang suka sekali berkelahi. Tentu saja ini merupakan hal yang baru dan lucu sekali. Karena sangat lucu sekali melihat marmot bertingkah seperti itu. Berbeda lagi jika itu manusia, mungkin memang sudah biasa.
  2. Ada juga aksi lucu dari marmot coklat yang berada di pinggiran jalan raya dengan memegang pundak di antara satu dengan yang lainnya. Memang ini biasa saja jika yang melakukan adalah manusia. Yang menjadi lucu adalah karena hal tersebut dilakukan oleh seekor marmot dan juga temannya.
  3. Ada lagi aksi marmot yang saling terhuyung karena keduanya habis bertengkar sambil mengayunkan tangan kecilnya layaknya seorang petinju handal. Bahkan, mereka juga mendorong lawannya sambil mengelakkan kepalanya. Pertarungan tersebut terlihat sangat sengit, meskipun belum diketahui siapa yang menjadi pemenangnya.
  4. Ada pula kisah lucu dari seekor marmot yang sedang tertidur pulas. Namun tiba – tiba saja ada marmot lainnya datang sambil membawa makanan. Anehnya, marmot tersebut langsung terbangun dan meminta makanan tersebut.
  5. Ada juga dari seekor marmot yang awalnya memang terlihat normal, namun tiba – tiba saja marmot tersebut mencari – cari tempat seakan – akan sedang bingung. Ternyata, setelah mendapatkan apa yang diinginkan, marmot tersebut hanya ingin tidur di ruangan yang sejuk.

Siapa yang tidak suka marmot jika binatang ini sangat mengemaskan. Belum lagi tingkah lakunya yang membuat siapa saja pasti suka dibuatnya. Karena itulah, jika Anda memang berniat memeliharanya, sebaiknya amati saja gerak – geriknya. Anda akan melihat betapa lucunya aksi binatang yang satu ini.