Anime dengan Rating Tertinggi Tahun 2020 hingga Sekarang

Anime adalah film animasi yang sangat menarik dan cukup diminati oleh segala macam tayangan. Ada banyak genre dalam anime yang dapat dipilih mulai yang menargetkan anak kecil sampai dewasa. Misalnya, anime action dan sad anime.

Anime tak pernah pudar kepopulerannya namun justru terus meningkat dengan beragam alur baru dan kisah-kisah menarik yang harus disajikan untuk para penggemar anime yang terus haus dengan anime terbaru.

Anime merupakan animasi yang sangat unik dan berbeda dari semua animasi yang diproduksi di seluruh dunia. Dengan karakter yang unik, menarik, dan dipadukan dengan alur yang menarik dan sulit untuk ditebak, anime terus memuncaki kepopuleran.

Tahun 2020 banyak anime yang bermunculan dan memuncaki daftar animasi yang memiliki rating tertinggi hingga sekarang dan belum terpecahkan. Apa saja itu?

 

1. Fruit Basket (8,5)

Anime ini pertama kali muncul pada 7 April 2020. Dalam MyAnimeList, Fruit Basket mendapatkan rating 8,5. Ini adalah anime yang sangat direkomendasikan karena mempunyai alur yang sangat asik sekali untuk diikuti.

Tokoh utama dalam Fruit basket bernama Tohru Honda yang sangat dekat dengan teman temannya bernama Shigure, Kyou, dan Yuki. Seiring dengan waktu, hubungan antara Tohru dan Souma menjadi semakin bermasalah dimana mereka saling bersitegang.

 

2. Chihayafuru (8,5)

Chihayafuru adalah anime yang mempunyai rating tertinggi di MyAnimeList. Anime ini diciptakan oleh Asaka Morio. Ceritanya sangatlah menarik dan juga intens yang mengisahkan anggota Mizusawa, Taichi Mashima, dan Chihaya Ayase.

Film ini pertama kali tayang pada 23 Oktober 2019 hinga 25 Maret 2020. Film ini bertemakan kisah cinta ala remaja. Anime ini mempunyai genre misteri dan psikologi.

 

3. Non Non Biyori Nonstop (8,3)

Pertama kali rilis pada 11 Januari 2021 dengan genre komedi dan slice of life. Anime ini mempunyai kisah yang sederhana, tak punya banyak masalah kompleks layaknya anime pada umumnya. Anime ini dapat anda tertawa lepas karena karakternya yang lucu dan konyol.

Akane adalah anak pindahan yang berada di sebelah keluarga Koshigaya apakah ia dapat beradaptasi dengan lingkungan baru? Nonton filmnya untuk tau jawabannya.