Aplikasi Yang Bagus Untuk Edit Video

Di era sekarang yang serba modern dan maju saat ini pekerjaan telah mengalami perubahan dari tahun ke tahun, salah satu pekerjaan yang bisa dibilang sangat populer tahun ini adalah sebagai content creator atau bisa dibilang youtuber.

Nah pekerjaan youtuber atau content creator itu gimana sih? Pekerjaan youtuber sendiri adalah memuat berbagai jenis videografi yang kemudian kita bagikan ke situs youtube sendiri supaya dapat di tonton banyak orang kemudian menghasilkan uang.

Untuk situs youtube sendiri saat ini dipegang oleh perusahaan google, yang merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia, namun jika kamu ingin membuat video kamu juga harus melalui tahap editing supaya hasil video menjadi baik dan keren.

Tentunya untuk melakukan editing terhadap video kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi khusus untuk mengedit video, nah maka dari itu di kesempatan kali ini saya kan menjelaskan tentang beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video.

Yuk langsung saja simak penjelasan saya di bawah ini tentang aplikasi yang bagus untuk edit video, tentunya informasi yang kami buat ini telah kami rangkum dari berbagai sumber terpercaya dan terbaik.

Selain itu kamu juga bisa lho membaca informasi lain mengenai seputar dunia teknologi, laptop, handphone dan lainnya hanya di situs www.dulurtekno.id yang menyajikan informasi berkualitas.

Aplikasi Yang Bagus Untuk Edit Video

  1. Adobe premiere pro

adobe

Nah yang pertama untuk aplikasi edit video adalah Adobe premiere pro, aplikasi ini sangatlah populer di kalangan content creator karena memiliki beberapa keunggulan yang tidak dipunya aplikasi edit video lainnya seperti banyak fitur efek, format output bisa sampai 4K dan lainnya.

Namun kelemahan dari aplikasi ini adalah berbayar untuk mendapatkan berbagai fiturnya, akan tetapi kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini memiliki fitur yang sebanding dengan harganya.

      2. AVS Video Editor

avs

AVS Video Editor sendiri merupakan aplikasi yang terbilang cukup populer di kalangan para remaja karena selain memiliki fitur yang cukup lengkap, AVS video editor juga gratis alias tidak berbayar.

Selain itu penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah bagi para pemula yang ingin belajar cara editing video dan juga memiliki ukuran yang cukup kecil.

      3. Corel video studio

corel

Yang terakhir aplikasi yang bagus untuk edit video adalah corel video studio, aplikasi ini merupakan besutan dari perusahaan corel yang tentunya pasti memiliki kualitas yang bagus untuk editing video.

Salah satu kelebihannya adalah proses editing cepat, pengoprasiaanya terbilang cukup mudah.

Nah itu dia gaes penjelasan singkat saya tentang aplikasi yang bagus untuk edit video kamu. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya.