Barang yang Wajib Ada dan Kamu Bawa Saat Trevelling

Mau tidak mau trevelling pasti pernah dilakukan oleh kebanyakan orang, walupun mereka bukan seorang treveller. Namun hidup ini jarang terprediksi, kadang kita di tuntut untuk melakukan hal yang tidak kita sukai. Bagi seorang yang lebih suka berdiam diri di kasur dan rebahan pastinya kurang menyukai kegiatan yang satu ini. Nah jika kalian diwajibkan untuk bepergian kalian yang biasanya apa-apa sudah tersedia, agar tidak kesulitan kalian wajib menaruh hal ini di tas kalian.

souvenir tumbler, travelling

Barang wajib untuk trevelling

1. Uang Cash

Saat bepergian usahakanlah untuk membawa uang cash, untuk berjaga-jaga. Jika kalian trevelling ke tempat yang terpencil atau pedesaan hal ini wajib kalian lakukan. Disana jarang terdapat atm, dan pembayaran untuk memenuhi kebutuhanpun biasanya menggunakan uang cash. Atau jika kalian perlu utuk hal-hal kecil, seperti ke kamar mandi, kalian tidak mungkin membayarnya dengan kartu debit atau kredit.  Atau untuk makan di warung pinggir jalan saat kalian tiba-tiba merasa lapar. Pasti jarang yang menyediakan pembayaran secara elektronik, mereka lebih banyak menggunakan cash.

2. Jaket

Jaket saat trevelling ini berguna untuk melindungi kalian saat cuaca yang tidak menentu. Apalagi saat kalian bepergian di musim pancaroba. Bisa saat kalian pergi cuaca panas, namun saat tengah perjalanan hujan turun. Suhu pasti akan menurun, nah kalian wajib mengenakan pakaian yang hangat agar suhu tubuh tetap terjaga, saat perjalanan. Hal ini akan membuat kondisi tubuh tidak gampang sakit, karena saat melakukan traveling kalian perlu tubuh yang benar-benar fit. 

3. Air minum

Pentingnya air saat trevelling ini tidak diragukan lagi, kalian wajib membawanya. Tidak ada yang tahu jika nanti ditengah jalan kalian kehausan dan tidak ada orang yang berjualan. Tidak akan ada yang menolong kalian di tengah perjalanan nantinya, karena tidak ada orang yang kenal. Padahal kebutuhan air dalam tubuh kita ini sangat banyak. Kita akan dehidrasi jika kekurangan air. Apalagi saat melakuakan perjalanan pastinya tubuh kita di forsir untuk kerja ekstra pastinya akan membutuhkan asupan yang ekstra juga. Di web pesanonline.web.id menyediakan souvenir tumbler tempat air minum yang bisa kalian bawa dengan mudah saat trevelling. Kalian bisa menyesuaikan kebutuhan air yang akan kalian bawa saat melakukan trevelling nanti, agar tidak salah. 

4. Handphone

Pastinya benda ini tidak dapat dilupakan dalam situasi apapun. Sekarang kebutuhan kita semua ada di dalam layar pintar itu. Saat travelling Hp sangat bermanfaat, seperti digunakan sebagai penunjuk jalan. Kita bisa memakai aplikasi navigasi yang sudah terbukti keampuhannya sebagai penunjuk jalan. Tidak hanya itu saja aplikasi-aplikasi ojek online juga sangat berguna pada saat-saat ini.

5.  Peralatan Charge

Jika kalian membawa handphone peralatan seperti power bank dan charge adalah peralatan wajib untuk trevelling. Handphone yang kalia bawa rasanya tidak akan berguna jika baterainya habis. Apalagi jika kita membutuhkan handphone sebagai peralatan utama pasti baterainya cepat habis. Dan saat trevelling tentunya tidak aka nada listrik. Jika kalian membawa peralatan yang satu ini pastinya tidak akan bingung lagi.