Beri Souvenir Bermanfaat Untuk Tamu Undangan, Ini 5 Jenis Souvenir yang Bisa Dijadikan Refrensi

Sebuah pernikahan memang tak bisa lepas dari souvenir bukan? Tapi zaman now sudah nggak musim memberikan souvenir mainstream untuk tamu undangan. Selain membuat tamu undangan terkesan, fungsi lain souvenir itu sendiri juga menjadi nilai plus bagi para tamu. Nah, apa saja sih souvenir promosi surabaya yang bisa digunakan untuk tamu undangan?

Tote bag

Setiap orang pasti membutuhkan tas untuk menyimpan berbagai barang yang ia miliki. Itu mengapa benda satu ini menjadi pilihan souvenir yang sangat bermanfaat bagi para tamu. Oiya jangan lupa dengan tema customized yang sesuai dengan konsep pernikahanmu ya.

Tanaman Succulent

Nah buat kamu yang ikut serta dalam go green/kampanye hijaukan bumi, souvenir jenis tanaman akan sangat cocok untuk dibagikan. Dengan bentuk yang lucu membuat orang akan tersenyum melihatnya. Selain itu, tanaman ini memang mudah dirawat karena tak perlu sering-sering untuk menyiramnya. Sangat bermanfaat bukan?

Card Case

Mungkin zaman now banyak orang yang memiliki kartu lebih dari satu. Entah itu KTP, ATM, Kartu Mahasiswa atau lainnya. Nah dengan fakta ini, bukankah jauh lebih baik jika kamu memberikan card case untuk tamu undangan? Benda ini pasti sangat bermanfaat bagi mereka.

Pouch

Kalau tote bag dirasa terlalu besar, kamu bisa pilih opsi lain berupa pouch. Biasanya, kedua barang ini menggunakan bahan yang sama. Walaupun ukuran pouch lebih kecil, namun benda satu ini juga punya manfaat yang tak kalah dari tote bag. Mulai menyimpan peralatan makeup, alat tulis sampai menyimpan ponsel dan uang jika dirasa malas membawa tas.

Kopi, Teh dan Madu

Jika kamu belum pernah mendengar mengenai souvenir berupa minuman, nggak ada salahnya menjadikan ide ini sebagai pilihan souvenir pernikahanmu. Baik itu kopi, teh dan madu, ketiga jenis minuman ini pasti akan digemari oleh tamu undangan. Karena hampir semua orang menyukai minuman ini bukan?

Sendok Quote

Sendok menjadi salah satu jenis souvenir yang sangat digemari sebagai cindera mata pesta pernikahan. Selain harganya yang murah, namun juga sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari, karena semua orang pasti menggunakan alat ini untuk makan.

Supaya souvenir ini punya bentuk yang berbeda, tentu kamu bisa menambahkan ukiran berupa quotes atau namamu bersama pasangan. Lalu untuk memperoleh harga yang terjangkau, kamu bisa membeli sendok sendiri lalu diukir ke tukang ukir, jangan lupa untuk menambahkan pita agar semakin cantik.

Gunting Kuku

Souvenir ini memang sangat bermanfaat dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Dengan pengemasan yang cantik dan menarik, tentu sudah membuat tamu undangan berkesan. Harga untuk satuanya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp.1.500, saja.

Telenan

Selain sendok, sekarang ini telenan menjadi souvenir paling hits di masyarakat. Pasalnya talenan tak hanya berfungsi sebagai alat untuk memasak. Namun benda satu ini sangat bermanfaat sebagai media lukis atau sketsa bagi kamu yang menggemari dunia seni.

Itulah Beberapa refrensi ide souvenir yang bermanfaat, untuk jenis lainnya silakan kunjungi http://www.souvenirpromosionline.com/2017/09/pusat-grosir-jam-dinding-murah-di.html. Semoga bermanfaat!