Cara agar Tampak Menawan dengan Kemeja

Kecantikan bukanlah hal satu-satunya yang dapat membuat orang lain tertarik kepada kita. Faktor lain yang membuat orang-orang bisa terpesona adalah dengan memiliki penampilan yang menarik. Penampilan yang menarik bisa kamu dapatkan sehari-hari dengan mudah. Namun, pertama-tama kamu perlu mengisi lemari kamu dengan pakaian-pakaian klasik seperti kemeja dan kaos yang selalu cocok untuk dikombinasikan dengan outfit model apa saja.

Berpakaian menarik memang perlu usaha, tapi tidak berarti harus selalu usaha yang berlebihan. Kamu bisa memanfaatkan waktu seadanya untuk menampilkan diri kamu yang fresh setiap hari. Berbusana yang fresh dan nampak beda setiap hari hanya perlu cukup skill dalam melakukan mix and match dengan item fashion lain yang kamu miliki.

4 Cara agar tampak menawan dengan kemeja

Kemeja

Pertama-tama kamu harus memikirkan rencana terlebih dahulu mengenai tema apa yang mau kamu tampilkan hari ini di badan kamu. Misalnya saja, berpakaian yang santai, semi formal, atau formal. Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris yang kamu inginkan agar penampilanmu lebih menarik. Lalu, cobalah lakukan padu padan dari berbagai pakaian yang kamu miliki seperti kemeja dengan blazer atau cardigan. Buat kamu yang setiap hari harus ke kantor, kamu bisa memesan beebrapa jenis kemeja di konveksi seragam di Surabaya untuk menambah koleksi busana kamu. Setelah itu, kamu juga bisa mengikuti beberapa cara berikut ini agar mendapatkan penampilan yang menawan setiap hari.

1. Kemeja yang pas di badan

Kemeja merupakan salah satu pakaian klasik selain kaos. Hal ini karena kemeja bisa dikombinasikan dengan outfit serta aksesoris apa pun. Untuk mendapatkan penampilan yang menarik, kamu harus pandai memilih kemeja yang pas di badan kamu. Lalu, padukan dengan celana jeans agar tetap tampak santai tapi elegan. Padukan dengan sepatu flat dan sempurnakan dengan aksesoris seperti kalung dan gelang.

2. Kemeja yang dikombinasikan dengan rok

Jika bosan dengan penampilan yang seadanya, kamu juga bisa mencoba penampilan yang sedikit lebih menonjol dari biasanya. Kamu bisa memanfaatkan kemeja merah maroon dengan rok jeans dan dipadukan dengan cardigan abu-abu. Gunakan sepatu boot untuk tampak lebih menawan. Gaya ini membuatmu tampak hangat dan keren. 

3. Kemeja dijadikan dress

Kemeja tidak selalu hanya bisa dijadikan sebagai atasan, tetapi juga bisa dijadikan sebagai dress. Pilih kemeja yang longgar ditubuh kamu lalu gunakan hot pants. Biarkan ujung kemeja tetap tergerai diluar. Gunakan ikat pinggang ukuran sedang untuk menambah aksen beda pada dress kamu. Gunakan juga sneakes putih untuk tampak makin kece. 

4. Kemeja dijadikan outer

Selain sebagai dress, kemeja juga bisa kamu gunakan sebagai outer. Gunakan baju kaos atau tank top berwarna putih atau hitam sebagai lapisan pertama pakaian kamu. Lalu kenakan kemeja berwarna cerah apa saja untuk mengimbangi warna netral dari kaos atau tank top. Padukan dengan celana denim dan sepatu flat atau sneakers agar kamu lebih nyaman seharian beraktifitas. Gaya ini juga cocok kamu pakai ke kampus dan bisa ditumpuk dengan almamater kampus yang sewaktu-waktu harus digunakan. Kamu bisa merekomendasikan almamater kampus jika ingin yang lebih berkualitas seperti dari konveksi jas almamater di Surabaya.

Sekian beberapa cara memakai kemeja yang bisa kamu aplikasikan untuk ke aktifitas sehari-hari agar penampilanmu semakin cantik dan menarik.