Ide berfoto Instagramable paling hits !!!

Instagram adalah salah satu social media yang paling banyak penggunanya. Tak heran kalangan anak muda menggunakan aplikasi yang satu ini. Saat ini aplikasi instagram sangat serba guna. Entah itu untuk senang-senang, belajar, jualan, shoping, atau yang lagi hangat-hangatnya adalah endorse. Jika ingin mendapatkan endorsan berarti harus memiliki follower yang banyak. Salah satu yang wajib kalian perhatikan untuk mendapatkan banyak follower adalah menampilkan foto yang bagus di akun kalian.

instagram

Coba lihat beberapa ide untuk mendapatkaan foto yang instagramable di bawah ini:

 

1. Menengok

Salah satu foto yang paling sering digunakan di instagram ini tidak pernah ada matinya. Gaya yang satu ini sangat manis namun tetap ada rasa elegan di dalamnya. Kalian bisa bergaya seperti yang satu ini dimana saja. Rasanya setiap tempat cocok-cocok saja untuk bergaya yang satu ini.

Sambil menengok kalian juga bisa mengkolaborasikan gaya lainnya. Contohnya adalah bergandengan tangan sambil menengok. Di tempat-tempat ramai seperti pasar, jalan atau pantai sangat pas untuk bergaya yang satu ini. Kalian harus mengenakan aksesoris tambahan seperti jam tangan atau gelang saat mengambil gaya yang satu ini. Karena kalian akan memerlihatkan lengan, jika lengan tidak di beri aksesoris rasanya akan kosong.

 

2. Melepas Aksesoris

Kalian bisa menggunakan aksesoris apapun yang kalian punya untuk mengambil foto dengan gaya yang satu ini. Paling cocok kalian mengambilnya saat melakukan hangout. Jadi aksesoris yang bisa kalian pakai seperti jam tangan, kacamata, topi, sepatu atau apapun yang kalian punya.

Untuk jam tangan kalian bisa menggunakan jam tangan model apapun yang match dengan gaya outfit kalian. Sedangkan kaca mata pilihlah kaca mata yang anti mainstream. Seperti kaca mata warna-warni atau warna full hitam. Jika tidak ingin ada kacanya untuk menutupi pandangan pakailah bingkainya saja. Sedangkan topi untuk hangout kalian bisa mengenakan topi baseball. Kalian bisa mencari topi jenis ini di konveksi Surabaya. Untuk sepatu paling cocok untuk pose yang satu ini adalah sneaker. Kalian bisa memegang tali sepatunya, bukan melepas sepatunya.  Sneakers jenis apapun yang kalian miliki pasti bisa digunakan untuk foto gaya seperti yang satu ini.

 

3. Rombongan

Foto rombongan ini paling mudah sekaligus paling sulit dilakukan. Karena foto rombongan ini dilakukan bersama-sama sehingga kepercayaan diri kita, yang mana menjadi kunci foto bagus tidak sulit kita temukan. Namun karena bersama-sama juga jadi semakin sulit mengatur satu dengan yang lain. Apalagi outfit yang kadang masing-masing miliki tidak sama. Sekarang tidak perlu kesulitan lagi karena kalian bisa menyamakan motif kaos kalian di jasa sablon kaos Surabaya .

 

Jika outfit kalian sudah sama kalian tinggal menyamakan gaya foto saja. Pilihlah gaya yang sederhana-sederhana saja. Seperti memeluk yang tengah, mengangkat satu kaki, atau tertawa bersama-sama senatural mungkin. Kalian juga bisa memilih pose duduk-duduk seperti bercanda satu sama lain sudah akan terlihat sangat instagramable.

 

Dalam foto rombongan ini tidak perlu gaya yang rumit-rumit. Hanya kekompakan satu dengan yang lain yang membuatnya tampak indah. Akan lebih hidup jika terdapat interaksi satu dengan yang lainnya.