Marla Singer Karakter Gothic Depresif di Film Fight Club

Berbicara mengenai fight club dan tokoh tokohnya tentunya kita tidak akan lepas dari tokoh utama di film (si narator), tyler durden, dan tentu saja karakter perempuan di film yaitu Marla Singer. Pertemuan tokoh utama film dengan marla singer dimulai dari penyakit insomnia yang diderita tokoh utama atau kita bisa sebut sekarang sebagai narator. Si narator mencari obat dari kebutuhannya untuk bisa tidur, dia pergi ke dokter untuk mendapatkan obat yang diperlukan tetapi dari dokter sendiri tidak memberikannya obat tetapi menyuruhnya untuk makan makanan bergizi serta berolahraga.

Selain itu sang dokter  juga merekomendasikannya tempat berkumpul berisi grup bercerita untuk penderita penyakit tertentu seperti cancer. Narator kemudian datang ke grup cerita tersebut dan mendapati dirinya mendapatkan ketenangan saat dia dapat bercerita atau sekedar menangis di depan orang lain yang tidak menghakiminya karena menangis. Terdapat orang orang baik yang saling mendengarkan di grup tersebut karena grup tersebut berisi penderita penyakit yang sulit untuk disembuhkan seperti penderita kanker dan sebagainya.

fight club

Narator yang ketagihan dengan grup cerita tersebut berpura pura dirinya menderita penyakit serius sehingga dia bisa menangis dan berpelukan dengan orang lain, hal tersebut diperlukannya agar menghilangkan penyakit insomnia yang dideritanya. Sampai kemudian dia mendapati marla singer, seseorang yang narator temui di semua grup cerita tersebut di berbagai jadwal. Tentunya kemudian narator tahu persis bahwa marla singer sama seperti dirinya yang memanfaatkan grup cerita tersebut untuk kebutuhan tertentu.

Marla singer digambarkan sebagai seorang perempuan depresif dan berpenampilan gothic dengan pembawaan yang tidak peduli dengan dunia bahkan dirinya sendiri. Marla singer menjadi salah satu alasan narator tidak dapat menikmati kembali grup cerita yang tadinya membuat dirinya dapat tidur dengan nyenyak karena marla  singer mengingatkan dirinya sendiri tentang seberapa hipokrit diri narator. Akhirnya narator membuat perjanjian dengan marla singer untuk membagi jadwal grup cerita tersebut, seperti membagi grup lymphoma, grup tuberculosis, grup testicular cancer, grup parasite agar narator tidak bertemu dengan marla singer di kesehariannya saat berada di grup tersebut.

Ingin tahu cerita unik lainnya antara marla singer dengan karakter narator kalian bisa mengunjungi balancetv.net