Meski Sederhana, Bunga Dandelion Menyimpan Makna yang Menyentuh Hati.

Biasanya kaum hawa sangat menyukai bunga dikarenakan mereka sangat menyukai hal-hal yang indah seperti bunga. Bunga memiliki beraneka ragam jenis. Dan setiap jenis memiliki keindahan dan ciri khas tersendiri yang bisa memikat beberapa orang ketika melihatnya. Bahkan setiap jenis bunga memiliki makna atau filosofi tersendiri yang bisa membuat orang yang mendengarnya merasa tersentuh karena makna dari bunga tersebut. Salah satu makna yang luar biasa yang berasal dari jenis bunga yang terlihat sangat sederhana namun ternyata sangat kuat ialah makna dari bunga dandelion. Bunga dandelion merupakan salah satu jenis bunga yang bisa tumbuh di Indonesia. Selain itu terkadang bunga ini tumbuh liar tanpa harus ditanam. Meski dianggap tak seindah bunga mawar tapi bunga dandelion memiliki keindahan lain yang yang bisa membuka orang ketika melihatnya.

Beberapa orang menyukai bunga dandelion dikarenakan meskipun berukuran kecil bunga tersebut terlihat menawan dan memiliki ciri khas tersendiri. Bunga dandelion memiliki warna yang sangat indah dan bentuk yang sangat unik bahkan saat ini beberapa orang memilih bunga dandelion sebagai dekorasi di acara pernikahan mereka. Bahkan saat ini bunga dandelion dijadikan desain untuk tas souvenir ataupun dijadikan gambar atau desain tas kanvas sablon. Bunga dandelion juga memiliki harum yang alami, Selain itu warnanya yang natural membuat semua orang terkesan ketika melihatnya. Meskipun terlihat rapuh bunga dandelion ternyata sangat kuat. Jadi sangat wajar rasanya apabila bunga dandelion dijadikan bunga favorit oleh beberapa orang. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai makna dari bunga dandelion yang bisa menyentuh hati kamu ketika membacanya. Dan semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat buat kamu, so daripada panjang lebar mendingan langsung saja kita simak informasi dibawah ini.

Makna Bunga Dandelion.

Dandelion

Berikut ini makna yang tersirat dari bunga dandelion :

Bunga dandelion bisa tumbuh dan beradaptasi si di tempat mana pun.

Meski terlihat sangat rapuh dan tidak terlihat kuat ternyata bunga dandelion yang kita tiup bisa terbang ke berbagai tempat dan tumbuh di tempat di mana dia terjatuh. Daun bunga dandelion bisa beradaptasi di berbagai tempat ketika dia berhenti di suatu tempat dan akan tumbuh menjadi bunga yang sangat cantik. Dan seharusnya kita belajar dari bunga dandelion meskipun kita dicampakkan oleh orang dimanapun kita harus bisa beradaptasi di tempat baru atau tempat dimana kita dicampakkan.

Bunga dandelion akan terus terbang Ketika diterpa angin hingga angin itu hilang.

Seperti yang kita tahu saat bunga dandelion tertiup angin maka ia akan terus terbang ketika diterpa angun hingga angin tersebut hilang, dengan artian bunga dandelion merupakan bunga pemberani yang bisa menghadapi berbagai rintangan yang menerpanya. Padahal kita melihat bunga dandelion sebagai bunga yang sangat rapuh tapi ternyata dia bisa menghadapi angin yang menerpa nya hingga angin tersebut hilang. Dan sebaiknya kamu belajar dari bunga dandelion karena seberat apapun rintangan yang dihadapi bunga dandelion maka ia akan tetap berani menghadapi rintangan tersebut hingga rintangan tersebut hilang.