Rachel Sahabat Menyenangkan di Film Me, and Earl, and The Dying girl

Kehangatan pertemanan dadakan yang terjalin antara greg dengan rachel menjadi hiburan tersendiri bagi penonton. Semua orang langsung menyukai karakter rachel begitu karakter tersebut diperkenalkan di film. Banyak orang yang tidak ingin rachel meninggal karena leukemia yang dideritanya.

Tentunya banyak juga penonton yang akan kangen dengan karakter hangat satu ini, namun penulis cerita berkata lain. Bagaimana cerita rachel dalam menghadapi leukemianya dapat kalian tonton di film tersebut. Karena kalau dibahas di sini menjadi spoiler ke penonton yang belum melihatnya. Bagaimana karakter rachel dapat dengan mudah disukai oleh penonton?

Pertama yaitu senyuman rachel sendiri dan bagaimana gestur yang dibawakan rachel. Sebelumnya rachel tidak menerima ajakan hangout dari greg setelah greg disuruh oleh ibunya sendiri untuk menemaninya. Rachel tidak ingin orang melihatnya sebagai perempuan yang perlu dikasihani karena sedang sakit.

me earl and the dying girl

Namun hal tersebut berubah saat hangoutnya bersama greg. Greg menjadi sahabatnya di masa masa sulit tersebut. Selain sebagai pribadi yang menyenangkan. Rachel juga menghargai karya karya greg dan earl dalam produksi film mereka bersama. Bahkan rachel menyukai film film produksi mereka sebelumnya.

Rachel dan greg sering menghabiskan waktu bersama berjalan di taman, bercerita tentang kehidupan satu sama lain. Rachel juga sering tertawa karena lelucon lelucon yang dibuat greg mengenai bantal yang sexy di dalam kamarnya. Rachel juga menyadarkan greg untuk membuat surat dalam melamar universitas untuk masa depannya.

Scene yang menyenangkan dari rachel juga obrolan mereka yang asik bersama earl. Setelah earl dan greg memakan kue kering yang berisi ganja di dalamnya yang membuat mereka berdua berkhayal. Di scene tersebut mereka membeli es krim dan mengobrol bagaimana greg tidak bisa menyebut sahabatnya sekarang sebagai teman tapi sebagai teman kerja.

Namun kehangatan pertemanan tersebut juga diisi mengenai scene yang murung dikarenakan keadaan rachel yang memburuk karena penyakitnya. Rachel merasakan bahwa pengobatan leukemia membuatnya semakin sakit bukan semakin sehat. Dari situ rachel mulai merasa menyerah dengan keadaan yang membuat greg marah dengannya. Tentunya hal tersebut juga membuat greg sedih jika rachel benar benar kalah dengan penyakit tersebut, dan merelakannya pergi.

Ingin tahu bagaimana keadaan rachel selanjutnya kalian bisa membacanya di lyricalfantasia.com untuk tahu cerita cerita seru dan sinopsis film terbaru lainya.