SejasaPay, Solusi Pintar Layanan Service AC Jakarta

Penggunaan AC kian meningkat seiring dengan perkembangan jaman. Dulunya AC hanya ada di gedung-gedung besar seperti perkantoran dan apartemen, namun kini AC sudah dapat anda jumpai dengan mudah di rumah hunian.

Sejasa adalah salah satu penyedia jasa layanan service AC Jakarta Pusat. Sejasa dilengkapi dengan 3 jenis kelompok besar layanan yaitu layanan Home Improvement, layanan Service Elektronik, dan Layanan Event and Catering.

Sebagai bentuk perlindungan dan kasih sayang Sejasa kepada customer, Sejasa mengeluarkan sebuah program yaitu SejasaPay.

SejasaPay adalah rekening bersama yang dibuat oleh Sejasa untuk pengalaman transaksi yang lebih aman. Setelah transaksi terjadi, Sejasa akan melepaskan sisa dana kepada penyedia jasa ketika proyek layanan selesai sesuai dengan kesepakatan awal yang dibuat.

Selain transaksi yang lebih aman, anda juga akan mendapatkan keuntungan lain seperti asuransi oleh Allianz, garansi uang kembali, proteksi dari penipuan dan jaminan kualitas. Berikut beberapa jenis skema atau alur pembayaran melalui Sejasa Pay:

  • Pembayaran penuh dengan uang muka

Penyedia jasa menerbitkan invoice – customer membayar ke rekber SejasaPay – Sejasa.com mengirimkan DP (30-70%) ke penyedia jasa – pekerjaan selesai – Sejasa.com melepaskan sisa dana ke penyedia jasa

  • Pembayaran penuh dengan beberapa pelunasan

Penyedia jasa menerbitkan invoice – customer membayar ke rekber SejasaPay – Sejasa mengirimkan DP (30-70%) ke penyedia jasa – pekerjaan selesai sebagian – Sejasa melepaskan sebagian dana – pekerjaan selesai – Sejasa melepaskan sisa dana ke penyedia jasa

  • Pembayaran bertahap

Penyedia jasa menerbitkan invoice termin 1 – customer membayar ke rekber SejasaPay – Sejasa mengirimkan DP (30-70%) ke penyedia jasa – pekerjaan termin 1 selesai – Sejasa melepaskan sisa dana ke termin 1 – Termin 2 – Penyedia jasa menerbitkan invoice termin 2 – pembayaran, pengerjaan, pelepasan dana akan berlanjut hingga proyek selesai.

  • Pembayaran bertahap dengan beberapa pelunasan

Penyedia jasa menerbitkan invoice termin 1 – customer membayar ke rekber SejasaPay – Sejasa mengirimkan DP (30-70%) ke penyedia jasa – pekerjaan termin 1 dikerjakan sebagian – Sejasa melepaskan sisa dana sebagian – pekerjaan termin 1 selesai – Sejasa melepaskan sisa sebagian dana termin 1 – Termin 2 – Penyedia jasa menerbitkan invoice termin 2 – pembayaran, pengerjaan, pelepasan dana akan berlanjut hingga proyek selesai.