Tips Tampil Keren Bagi Kamu yang Overweight

Selama ini orang-orang menganggap bahwa hanya yang bertubuh langsing yang dapat memiliki penampilan yang memukau. Padahal jelas hal tersebut tidak benar karena wanita yang memiliki badan berisi pun juga bisa tampil modis. Bagi kamu yang termasuk memiliki kelebihan berat badan, jangan berkecil hati sedikitpun karena setiap wanita itu memiliki kecantikannya masing-masing. Tergantung dari upaya kita dalam memanfaatkan pakaian yang kita gunakan.

5 Tips Tampil Keren Bagi Kamu yang Overweight

Big

Memiliki tubuh yang tidak langsing bukan hambatan untuk tampil modis sehari-hari. Kamu harus tetap percaya pada dirimu sendiri dan mencintai dirimu lebih dari orang lain. Karena hal itu adalah modal utama bagi setiap orang siapapun itu. Sekarang saatnya kamu yang berbadan cukup padat atau berisi menunjukkan bahwa kamu pun juga bisa tampak lebih cantik dan menarik dengan mengubah kekurangan menjadi kelebihan. Berikut ini kamu bisa mengikuti 5 tips tampil keren bagi kamu yang overweight.

1. Kaos hitam, outer , dan hot pants

Pilihan atau tips pertama yaitu kaos hitam dan outer bermotif cerah serta hot pants bisa membuat kamu tampak modis. Gunakan outer yang sedikit longgar dan tak perlu dikancingkan agar mampu menutupi bagian belakang dan samping tubuh kamu. Gaya ini cocok kamu kenakan saat sedang traveling atau bersantai bersama teman-teman. Untuk menambah koleksi kaosmu, kamu bisa pesan kaos di pabrik konveksi yang ada di Surabaya.

2. Dress lengan pendek dengan fringe jeans

Pilihan kedua adalah dress lengan pendek dengan fringe jeans cocok buat kamu yang memiliki badan berisi. Pilih dress yang berwarna gelap seperti hitam, cokelat, atau maroon. Pastikan bahannya tidak tebal dan lembut di tubuh kamu. Hal ini agar badan kamu tidak makin terlihat lebih besar dan tetap kece.

3. Blouse dan celana bahan

Pilihan selanjutnya adalah menggunakan blouse sebagai atasan dan memasukkannya ke dalam celana bahan sebagai bawahannya. Tambahkan kalung yang sedikit lebar dan berwarna warni agar penampilan kamu tampak ceria. Lalu lengkapi dengan hand bag berukuran sedang untuk membuatmu semakin keren.

4. Dress besar dengan motif vertikal

Salah satu cara berpakaian agar terlihat sedikit langsing adalah dengan menggunakan pakaian dengan motif garis vertikal. Kamu bisa memilih dress yang longgar di tubuhmu dengan motif garis vertikal. Usahakan untuk mengikat rambutmu agar tampak lebih rapi dan agar leher kamu tetap terlihat jelas. Gaya ini sangat cocok buat kamu bertubuh padat yang ingin tampak stylish.

5. Kaos dan jaket panjang

Tips berikutnya yaitu kaos panjang yang dipadukan juga dengan jaket panjang hingga mencapai paha kamu. Lalu kenakan leggin sebagai bawahan agar memberi kesan kurus pada kakimu. Lengkapi dengan boots sederhana yang membuatmu makin modis. Jaket panjang sendiri yang berbahan bagus bisa kamu dapatkan di konveksi jaket custom dimana kamu bisa mendesain sendiri jaket kamu.

Itu tadi 5 tips untuk kamu yang memiliki ukuran tubuh plus-plus alias berisi agar kamu tetap bisa tampil keren setiap hari. Apa yang kamu kenakan bisa membangkitkan rasa percaya diri kamu dimanapun berada.